Jumat, 06 Maret 2015

Post Pertama

Di post pertama ini, saya yang bahkan belum menyempurnakan layout dan navigasi dari blog baru ini rasanya ingin sekali menuliskan sesuatu. Apapun itu yang keluar dari pikiran saya. Blog ini memang saya buat khusus untuk sekedar berbagi pemikiran - pemikiran saya agar tidak cuma menjadi uap dan menghilang. Paling tidak walaupun tidak ada yang membaca, mungkin suatu saat nanti saya sendilrilah yang akan membaca kembali tulisan-tulisan saya di blog ini.



Bagi teman - teman atau siapapun yang mengenal saya, baik itu di dunia nyata ataupun di internet silakan masuk. Pintu terbuka lebar untuk kalian semua. Tidak seperti blog - blog saya yang lain, blog ini memang saya buat untuk saya sendiri, dengan tetap nyaman untuk dibaca orang lain. Kalupun tidak nyaman, silahkan tekan tombol close pada browser masing - masing... hehe

Yah, sampai ketemu di tulisan - tulisan berikutnya.