Rabu, 11 Maret 2015

Blog Baru tentang Gambar Keren

Judulnya kurang greget yah kayaknya? Namun itu tidak penting, yang penting adalah hari ini saya telah menyelesaikan layout dan navigasi dari blog baru saya. Blog ini adalah sebuah blog dimana isinya adalah foto-foto dalam berbagai kategori. Untuk alamatnya sendiri ada di fotoupdate.blogspot.com

Ini dia sekilas tampilan dari blog Foto Update :



Blog ini akan saya usahakan kosisten dalam menampilkan gambar-gambar dan foto-foto lucu, keren, indah, dan penuh arti (ya elah). Dan semoga blog saya yang baru ini bisa lebih sukses dari pada blog-blog saya yang lainnya. Kalau dihitung hitung blog yang saya kelola saat ini sdah mencapai 5 blog. Ini adalah blog yang ke lima yang saya kelola saat ini.

Silahkan kunjungi blog baru saya Foto Update untuk melihat sejauh mana perkembangannya.